Mug MILO



Vintage Advertising Mug - Gelas iklan Milo produk pemberi energi resmi untuk Piala Dunia Mexico 86. Ukuran tinggi = 8,5 cm.
( S O L D )

Sekilas :
Milo adalah sebuah merek minuman susu dengan rasa cokelat dan malt. Minuman ini diproduksi oleh Nestle, minuman ini sebenarnya berasal dari Australia namun saat ini sudah diproduksi di berbagai negara, termasuk Singapura, Filipina, Selandia Baru, India, Vietnam, Afrika Selatan, Jamaika, Jepang, Cile, Thailand, Malaysia, Indonesia, Nigeria, Kenya, Syria, dan Ghana. Nama Milo berasal dari Milo of Croton, seorang atlet Yunani yang terkenal, dan Milo dibuat pada tahun 1934 setelah melalui banyak penelitian oleh Thomas Mayne. Pada awalnya, ia dikeluarkan dari sebuah pabrik yang terletak di Smithtown, dekat dengan Kempshey, New South Welsh, Australia.

Piala Dunia FIFA 1986 merupakan edisi ketiga belas dari Piala Dunia FIFA, yang diselenggarakan di Meksiko, 31 Mei hingga 29 Juni 1986. Meksiko terpilih menjadi tuan rumah penyelenggara edisi ini, menggantikan Kolombia yang mengundurkan diri, setelah melalui pemungutan suara Komite Eksekutif FIFA di Zurich, Swiss pada 20 Mei 1983 dengan mengalahkan Amerika Serikat dan Kanada.
Turnamen ini dimenangkan Argentina atas Jerman Barat setelah memenangkan pertandingan final di Azteca, kota Meksiko dengan skor 3-2. Sementara Perancis meraih juara ketiga atas Belgia, setelah menang dengan skor 4-2 setelah melalui perpanjangan waktu dalam pertandingan perebutan tempat ketiga di Stadion Cuauhtemoc, Puebla.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...