Kunci Pintu Antik Corbin




Antique Corbin Door Lock - Kunci pintu antik merk Corbin dengan handle pintu dari keramik ( ceramic door knobs ). Kondisi sebagian cat warna hitamnya terkelupas dan tanpa anak kuncinya.
( S O L D )

Sekilas :
Corbin Russwin jejak sejarah 1839, ketika Henry Russell dan Cornelius Erwin mulai memproduksi lempengan / plat kunci. Pada tahun 1902, perusahan mereka bergabung dengan P. dan F. Corbin, awalnya didirikan pada tahun 1849 oleh Philip dan Frank Corbin dan Ed Doen, untuk membentuk Amerika Hardware Corporation.
Setelah serangkaian akuisisi, pada tahun 1964 American Hardware diakuisisi oleh Emhart Corporation. Kemudian, Black dan Decker membeli perusahaan dan gabungan merek Corbin dan Russwin untuk membentuk Corbin Russwin. Corbin Russwin memiliki fasilitas manufaktur di Berlin, Connecticut.
Corbin Russwin adalah salah satu dari dua belas merek diwakili oleh ASSA ABLOY Door Security Solutions, Amerika Utara operasi unit ASSA ABLOY.
ASSA ABLOY adalah pemimpin global dalam solusi membuka pintu, yang didedikasikan untuk kebutuhan memuaskan untuk keamanan, keselamatan dan kenyamanan. Berkantor pusat di Stockholm, Swedia,ASSA ABLOY adalah pemain global terkuat di industry kunci, dengan lebih dari 150 perusahaan beroperasi di lebih dari 40 negara dan lebih dari 10 persen pasar dunia. Misi ASSA ABLOY adalah untuk menyediakan solusi pembukaan lengkap, didukung oleh layanan bernilai tambah, untuk membantu orang merasa aman dan lebih aman, sehingga menciptakan lebih banyak kebebasan dalam kehidupan mereka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...