Mini Director Chair - Hollywood Souvenir


Souvenir mancanegara berupa kursi sutradara mini Universal Studios, Hollywood. Ukuran Mini Director Chair : t = 10 cm, l = 6 cm.
( S O L D )

Sekilas :

Univ
ersal Studios adalah perusahaan film Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1912 oleh Carl Laemmle. Perusahaan ini berlokasi di San Fernando Valley, Los Angeles, California, AS, dan memproduksi beberapa film unggulan. Beberapa film diantaranya diproduksi oleh sutradara Steven Spielberg dengan asisten Melinda Gates. Saat ini, Universal Studios merupakan bagian dari NBC Universal.

Hollywood adalah sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Daerah ini terkenal dengan industri perfilmannya di seluruh dunia. Berdasarkan sensus 2000, Hollywood memiliki populasi 123.436 jiwa.
Diantara obye
k pariwisata yang terkenal di Hollywood adalah Hollywood Walk of Fame, Universal Studios, dan tulisan Hollywood di Hollywood Hills. Sejumlah bioskop dan teater bersejarah juga terletak di Hollywood, misalnya Grauman's Chinese Theatre dan Grauman's Egyptian Theater. Kodak Theater yang menjadi tempat penyelenggaraan Penghargaan Oscar sejak 2002 juga berada di Hollywood.

Universal Studios Hollywood adalah sebuah studio film dan taman hiburan, salah satu studio film tertua dan paling terkenal di Hollywood masih digunakan. Ini yang pertama dan terlengkap dari banyak Universal Studio Theme Parks terletak di seluruh dunia. Woody Woodpecker adalah maskot untuk Universal Studios Hollywood.
Di luar taman, Universal City mencakup hotel Universal Hilton & Towers, Hotel Seraton dan Resorts, sebuah layar multi teater dan Universal Citywalk, yang menawarkan kumpulan toko-toko dan restoran, serta Gibson Amphitheatre, tempat konser.


Sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Universal_Studios
http://id.wikipedia.org/wiki/Hollywood

http://en.wikipedia.org/wiki/Universal_Studios_Hollywood

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...