Gelas Iklan POKKA



POKKA Advertising Glass - Sepasang gelas iklan, promo reklame minuman POKKA, Segarnya... Aasyiiik! Dengan iklan dua rasa : Fruit Punch (foto: kiri) dan Honey Lemon drink (foto: kanan). Ukuran t = 8,5 cm, d = 7 cm.
Rp. 40.000,- (sepasang)

Sekilas :

Pokka merupakan minuman yang baik bagi kesehatan tubuh kita karena menggunakan bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi canggih sehingga segala manfaat yang terkandung di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Pokka Corporation memproduksi dan mendistribusikan produk jus Lemon, juga menawarkan produk kopi kalengan dan sup. Serta mengembangkan mesin penjual otomatis untuk minuman dingin dan panas.

Pokka didirikan sejak Februari 1957 yaitu didirikan Lemon Nikka Co, Ltd. Pada April 1966 berubah nama Pokka Lemon Co, Ltd. Dan pada Maret 1982 berubah nama perusahaan yang dikenal dengan nama Pokka Corporation. Perusahaan yang bermarkas di Nagoya ini memiliki kedai kopi dan restoran di Hong Kong, Singapura, Jepang dan Asia lainnya, serta lokasi di Tokyo dan Aichi, Jepang. Sedangkan Pokka mulai masuk Indonesia tahun 2004.

Sumber :
www.pokka.co.jp

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...